Bisnis Kontrakan Murah Tidak Pernah Sepi Peminat


Bisnis kontrakan murah adalah bisnis yang tidak ada matinya. Coba anda bayangkan, siapa yang tidak butuh rumah tinggal? Apalagi di jakarta ini orang sulit mendapatkan rumah, harga rumah sudah sangat tinggi. Oleh sebab itu bisnis kontrakan murah merupakan bisnis yang paling tepat untuk anda.

Bagi yang berminat untuk membuka usaha rumah kontrakan, dapat mencari berbagai penawaran rumah-rumah kontrakan murah yang sudah siap pakai. Sehingga tidak perlu lagi membangun rumah kontrakan dari awal, dan dapat menghemat waktu. Saat ini sudah banyak rumah-rumah kontrakan dengan harga murah yang ditawarkan. Ada dua cara dalam mendapatkan rumah-rumah kontrakan murah, yaitu:

·         Informasi secara langsung

Informasi tentang rumah kontrakan murah dapat diperoleh secara langsung dari teman, kerabat, atau saudara. Biasanya informasi seperti itu mudah beredar dari mulut ke mulut. Kita harus berhati-hati apabila harus berhubungan dengan agen properti informal, karena mereka tidak mempunyai ketentuan yang jelas dalam bertransaksi. Terlebih dahulu harus kita perjelas aturan main yang akan digunakan.

·         Informasi secara online

Banyak informasi tentang penjualan rumah-rumah kontrakan murah yang beredar secara online. Bahkan ada situs tertentu yang berisi daftar rumah kontrakan murah di berbagai kota. Kita dapat memilih rumah kontrakan murah sesuai dengan kebutuhan dan dana yang tersedia. Dalam iklan penjualan rumah kontrakan murah akan tercantum nama dan nomor telpon orang yang dapat dihubungi. Orang tersebut bisa pemiliknya atau agen properti yang ditunjuk untuk menjual rumah kontrakan tersebut.


Setelah mendapatkan informasi tentang rumah kontrakan murah, langkah selanjutnya adalah melakukan survei ke lokasi rumah, bersama agen properti atau pemilik rumah. Pada saat survei dapat dikumpulkan semua informasi tentang rumah tersebut. Survei dapat dilakukan beberapa kali, sesuai dengan banyaknya informasi yang dibutuhkan. Hasil survei dapat menentukan apakah rumah kontrakan tersebut sesuai dengan kebutuhan. 



EmoticonEmoticon