Suku Bunga KPR Bank Terbaik Terendah Termurah di Tahun 2017


Halo apa kabar kreditur, kali ini saya akan membahas mengenai suku bunga terbaik terenda dan termurah yang diberikan oleh beberapa bank swasta maupun bank pemerintah. Kami harapkan Anda bisa mendapatkan update terbaru mengenai bunga bank melalui blog ini.

KPR Bank BNI

Bank BNI mengeluarkan program terbaru bunga 4,5% pertahun. Wow sangat menggiurkan bukan? Tapi tunggu dulu, coba lihat syarat dan ketentuan dibalik itu. Program ini hanya berlaku jika anda melakukan pembelian rumah primary di developer pilihan bank BNI, diantaranya: Pondok Indah Group, WIKA Realty, Gapura Prima, Alam Sutera, Paramound Land, Agung Podomoro Group, Graha Rahyan Triputra, Sinarmas Group, PP Property, dan Perumnas. Selain darii developer itu anda tidak dapat menikmati bunga 4,5%.

Nah buat anda yang memang sudah mengincar rumah dari developer tersebut, ini saatnya, anda akan mendapatkan banyak keuntungan antara lain: suku bunga rendah, diskon biaya provisi, dan biaya administrasi menjadi Rp.45,-. Akad kredit harus sudah dilakukan paling lambat 30 Juli 2017.


KPR Bank BII Maybank

Bank BII Maybank memberlakukan suku bunga Floating Rate +3,25% dari SBI (Suku bunga Bank Indonesia). Keuntungannya bunga lebih rendah dan tetap dibanding suku bunga floating bank lain yang mencapai 13-14%. Sehingga bunga lebih transparan. Anda juga diberikan Free Biaya Pelunasan Dipercepat. Jadi Anda mau pelunasan kapanpun tidak akan dikenakan biaya.

Ada juga KPR Bebas bunga, produk ini merupakan kombinasi dengan produk tabungan berjangka milik Maybank. Penjelasan sederhananya, anda akan diminta untuk menabung sejumlah nominal tertentu di maybank. Semakin besar tabungan anda maka semakin kecil bunga KPR yang akan diberikan.

KPR Bank PANIN

Bank Panin memberikan bunga yang cukup kompetitif, yaitu 6,88% fix 1 tahun pertama. Pengajuan ini bisa digunakan untuk pembelian rumah baru. Juga bisa melakukan pengajuan refinancing rumah lama. Dengan ketentuan harus sudah bersertifikat atas nama si pemohon atau suami/istri atau anak atau orang tua.



2 komentar

Mohon informasi bunga kpr di maybank yang real. Saya sendiri mengalami bunga maybank 13.49%.

@ciafrie,
betul bu, suku bunga berjalan memang saat ini di kisaran 13-14%. jika ibu melihat di iklan suku bunga hanya 5,99% per tahun, itu hanya promo diawal saja. biasanya 2 atau 3 tahun pertama. selanjutnya yang berlaku adalah suku bunga floating di 13-14% per tahun.


EmoticonEmoticon