Takeover KPR

 
Apakan Anda pusing dengan bunga bank yang semakin tinggi? Apakah cicilan KPR Anda tiba-tiba naik drastis? Apakah Anda sedang membutuhkan dana untuk keperluan mendesak? Apakah Anda memiliki pengalaman buruk dengan Bank yang menangani KPR saat ini? Mungkin sudah saatnya Anda memindahkan KPR Anda ke bank lain.

Memangnya bisa? Bisa. Bank memiliki fasilitas kredit yang disebut Takeover Kredit KPR. Apa tuh pak? Takeover Kredit KPR adalah melakukan pemindahan fasilitas kredit dari satu bank ke bank yang lain. Dalam proses pemindahan ini dapat sekaligus dilakukan penambahan limit pinjaman menjadi lebih besar, jadi Anda bisa mendapatkan dana segar :)

Alasan paling banyak bagi sebagian besar orang yang melakukan takeover kredit adalah karena ingin mendapatkan suku bunga yang lebih kecil, dan juga mendapatkan pinjaman dana segar dengan menambah limit pinjaman. Tetapi saya ingin mengingatkan bahwa tidak selamanya takeover kredit selalu menguntungkan, jika salah melangkah, Anda malah mengalami kerugian yang semakin besar. Saya akan membahas mengenai UNTUNG RUGI TAKEOVER KREDIT KPR dilain kesempatan..

Saya akan menginformasikan persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk pengajuan Takeover Kredit ke bank, juga Simulasi Cicilan Bank, serta info seputar pengajuan kredit agar disetujui oleh bank.



EmoticonEmoticon