Renovasi / Pembangunan Rumah


Seiring berjalannya waktu, rumah yang kita tempati biasanya sudah mulai rusak dimakan usia, ada yang atapnya bocor, cat sudah pudar, tembok retak disana-sini, keramik pecah dan lain sebagainya. Diposisi ini ada dua hal yang mungkin dilakukan, yaitu melakukan renovasi rumah. tetapi apabila rumah memiliki kerusakan yang cukup parah, anda bisa pertimbangkan untuk bangun ulang rumah Anda. Dengan melakukan pembangunan rumah dari nol, mungkin dapat membuat ulang desain rumah menjadi lebih baik.

Tetapi biaya yang dibutuhkan untuk renovasi atau pembangunan rumah mingkin bisa membuat kantong Anda jebol :) Jangan kuatir, saat ini sudah banyak bank yang menawarkan pinjaman dana untuk renovasi atau pembangunan rumah.

Didalam blog ini, saya akan menjabarkan persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk pengajuan Kredit Renovasi / Pembangunan Rumah ke bank, juga Simulasi Cicilan Bank, serta informasi seputar pengajuan kredit agar disetujui oleh bank.

Jadi Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan biaya untuk melakukan renovasi atau pembangunan rumah, cukup ajukan kredit ke bank, dan Anda akan mendapatkan dana segar dari bank.
 



EmoticonEmoticon