Kredit Tanpa Agunan (KTA)


KTA merupakan jalan paling mudah untuk mendapatkan pinjaman dari Bank. Namun Anda harus bijak dalam berhutang. Jangan sampai Anda gali lubang, tutup lubang, gali lubang, tutup lubang, gali lubang, masuk lubang terus tertutup didalem lubang.

Mengapa saya katakan demikian, karena banyak pemohon KTA yang berakhir dengan kisah sedih, yaitu banyak yang menunggak pembayaran sampai akhirnya berurusan dengan debt collector. Banyak bank yang menawarkan Kredit Tanpa Agunan dengan janji manis, bahkan kita sering di SMS atau di telpon oleh sales KTA yang terus menerus menawarkan pinjaman. Sebetulnya apa sih KTA itu? kenapa banyak bank yang berlomba-lomba menawarkan KTA?


Kredit Tanpa Agunan atau biasa disingkat KTA merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh perbankan yang digunakan untuk mendapatkan pinjaman dana tunai tanpa agunan, namun dibeberapa bank ada yang meminta jaminan berupa ijazah sekolah terakhir (SMA, D3, atau S1) atau copy kartu kredit. Biasanya bunga yang ditawarkan cukup rendah berkisar antara 0,8%-1,5% per bulan atau sekitar 9,6%-16% per tahun. Disini Anda harus jeli, mencari informasi KTA yang berbunga rendah. Satu-satunya KTA yang dapat kami bantu proses adalah KTA dari Bank BNI, yang biasa disebut BNI Fleksi.

Mengapa hanya BNI? karena menurut pengamatan saya, bunga KTA BNI Fleksi yang paling rendah dari bank lain. Apa saja yang dibutuhkan untuk pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA) ke bank, mau juga Simulasi Cicilan KTA Bank, semua informasi tersebut bisa Anda dapatkan di Blog ini. silahkan baca-baca artikel yang saya berikan.




2 komentar

pak sanrio.sy mau tanya,sy punya KTA d bank mandiri 100jt dg cicilan 2jt/bln dri thn 2015 dg tenor 8th.Gaji saya 6,8jt ke potong cicilan bersih 4,8jt perbln.kalau saya mau take over KTA ke bank bni minimal 200jt bisa tidak ya? adakah tenor yang 10-15th d bni? krn sy hrus melunasi KTA di mandiri dl.saya butuh utk pembangunan rumah.tanah sy masih AJB.menurut pak sanrio bgm ya?mohon bantuannya.terima kasih

@pak yanuar,

maaf pak, KTA belum bisa di takeover


EmoticonEmoticon